E Master Bkd Jatim



Acclaim Photography Master Bkd

BKD Jatim

11 Januari 2017  admin  bidang-forbang  Dibaca: 66824x

Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur hari ini, Rabu 11 Januari 2017 menyelenggarakan kegiatan Rapat Updating Data SOTK pada Aplikasi e-MASTER (Manajemen ASN Terpadu). Acara yang dibuka oleh Sekretaris BKD Prov. Jatim, Drs. Abimanyu Poncoatmodjo Iswinarno, M.M. ini, dilaksanakan di Aula Lantai 2 BKD Prov. Jatim. Dalam kegiatan ini, hadir Pejabat Pengelola Kepegawaian dari seluruh Perangkat Daerah di Lingkungan Pemprov.

Sekretaris BKD dalam sambutannya menegaskan pentingnya data kepegawaian berbasis IT guna mendukung pelayanan kepegawaian yang terintegrasi. Abimanyu menambahkan, data kepegawaian yang di entry pada aplikasi e-MASTER melalui alamat link http://master.bkd.jatimprov.go.id/asn akan menjadi data source dalam pengklasifikasian kuadran kompetensi PNS. “Kami mohon dukungan para pengelola kepegawaian agar data ini segera dilengkapi, karena kami akan segera lakukan pengklasifikasian kuadran kompetensi PNS” demikian ungkapnya.

Berdasarkan Peraturan Daerah Provinsi Jawa Timur Nomor 11 Tahun 2016, tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, terjadi perubahan Struktur Organisasi dan Tata Kerja di lingkungan Pemprov. Jatim dari yang sebelumnya 59 SKPD menjadi 55 Perangkat Daerah. Perubahan ini yang mendasari pemutakhiran data pada Aplikasi e-MASTER yang terintegrasi pada layanan kepegawaian. Updating data merupakan langkah penting dalam penyediaan layanan kepegawaian yang dapat diakses dimana saja, kapan saja.

Pada kesempatan selanjutnya, Kepala Bidang Perencanaan, Pengadaan, Pengolahan Data dan Sistem Informasi BKD Prov. Jatim, Hasyim Asyhari, S.Sos., M.Si dalam paparan yang disampaikan pada materi power point (terlampir) menekankan bahwa target pemenuhan data kepegawaian di lingkungan Pemprov. Jatim selesai pada Bulan Maret 2017. “Kita mau, data aplikasi kepegawaian ini selesai di akhir bulan Maret, supaya bisa berlanjut ke next step penyediaan layanan kepegawaian”, ujar Hasyim.

Setelah data lengkap, diharapkan setiap ASN mencetak notifikasi curriculum vitae dari aplikasi e-MASTER yang ditandatangani yang bersangkutan dan mengetahui atasan langsungnya, untuk selanjutnya diverifikasi oleh pengelola kepegawaian dan dikirimkan ke BKD Prov. Jatim. Data ASN yang lengkap dan baik serta didukung oleh percepatan perbaikan data secara online ini nantinya diharapkan akan mendukung dalam proses pelayanan kepegawaian paperless yang saat ini menjadi perhatian utama BKD Prov. Jatim untuk selanjutnya berkomitmen melakukan sosialisasi kepada setiap ASN melalui media elektronik dan media luar ruang (banner) di masing-masing Perangkat Daerah. (jatayud-P3DaSI)

Download : file_11012017.rar (3459 kali)

Gallery E Master Bkd Jatim

Official Site Sman 14 Surabaya

Bkd Jatimprov Go Id Analytics Market Share Stats Traffic

Asnprofesional Bkdjatim Twitter

Pemerintah Provinsi Jawa Timur Badan Bkd Data Pegawai Asn

Bkd Jatim Permudah Layanan Kepegawaian Melalui E Master

Bkd Jatim

Golden Paydays Article Emaster Bkd Jatim Asn

West Java Wikipedia

Grwible Axel Rudi Pell Northern Lights Tabernacle

تحميل Skp Jatim Apk أحدث إصدار 0 0 5 لأجهزة Android

Wpp 2 Reading Comprehension Reading Process

Tutorial P3 D Ver 1

Merubah Data Posisi Skpd Di Master Bkd Pemprov Jatim Youtube

The Main Role Of Locus Of Control And Professional Ethics On

Cara Pengisian Aplikasi P3d Jatim Website Berbagi Info

Bkd Jatim Terapkan Data Kepegawaian Terintegrasi Teras Jatim

E Kinerja Provinsi Jawa Timur Videos E Kinerja Provinsi

Bkd Jatim Terapkan Data Kepegawaian Terintegrasi Teras Jatim

Bkd Jatim

Bkd Cpa Firm Accountants Financial Accounting

Bkd Cpa Firm Accountants Financial Accounting

Kepala Bkd Jatim Tegaskan Tak Ada Data Yang Hilang Seusai

Bkd Jatim Mengenalkan Manajemen Asn Terpadu Elektronik

West Java Wikipedia

Cara Pengisian Aplikasi P3d Jatim Website Berbagi Info

Info Pendidikan Luar Biasa Kabupaten Tulungagung Tutorial

Jatimprov Go Id At Wi Pemerintah Provinsi Jawa Timur

Master Bkd Jatimprov Go Id Master Manajemen Asn Terpadu


Comments